Saturday 28 March 2009

Kalo Saya Sih Betah Banget

Akhirnya, setelah empat bulan, pembantuku yang bernama mb Siti pulang. Wew. Aku heran juga kenapa ya tiap pembantu yang muda-muda itu nggak pernah tahan kalo kerja. Mesti baru kerja sebentar dah keluar dan mesti alasannya tu gara-gara cowok. Ya, gara-gara pacarnya la, gara-gara suaminya lah, dstdstdst.

Benernya Habis mb Siti itu pulang ada yang nggantiin. Namanya Khasanah, orang madura yang masih berumur 14 tahun! (seumur ma adekku). Nyebelin banget, dia tuh nggak bisa ngapa-ngapain(masi pinteran aku beres-beres rumahnya!), nangisan, takutan, terus mesti nempel terus ma bibi (pembantu setia keluarga saya..hahahaha. :D). Dah gitu orangnya SKSD banget, huh! tapi akhirnya dia cuma bertahan selama 2 hari satu malam!.

zzzz

Jadinya sekarang aku didaulat oleh mama untuk menjadi asiten nya!. yeaa. nggak parah-parah banget si, tapi yo akhirnya aku ikut beres-beres rumah.
wew
lumayan buat latihan kalo dah besar nanti. hehehehe.
:p

No comments:

Post a Comment