Saturday 21 March 2009

Aku baru tau kalo ujian gitar fundamental menyebalkan

Dengan persiapan yang singkat banget (2 hari!) aku ikut ujian Gitar Fundamental. Gara-gara itu aku jadi nggak ikut S2EC ma nggak ada les matematika (yay! free from that boring teacher!). Tapi ya gitu, menegangkan sekalee, mpe aku salah-salah..
:p

2 minggu sebelum ujian..
Pak Yahya : Dil kamu ikut ujian gitar ya?
dila : lo? iya ta pak? kok aku nggak tau ya?
Pak Yahya : Lo? gimana sih kok nggak tau?
Dila : saya lupa pak..hahahahahahaha. :D
Pak Yahya : (dengan muka desperate). waa. padahal tinggal dua minggu. Ini buat ujian. pelajarin ya..(ngasi kertas yaapa gitu...)
Dila : iya pak (jedengjedengjedeng)
dan setelah dapet kertasnya itu aku nggak sempet les sama sekali!

Sabtu malem
Dila : dek.., aku belum hapal lagunya
Adek : yo, apalin to.., nanti di rumah latian bareng yuk
Dila : (terharu)

Minggu
ketegangan dimulai. awalnya baik tapi kemudian...

Pak Keliatan Baek tapi Judes : ini namanya mana? percuma dong ujian kalo nggak pake nama?
Bu fifty-fifty (Judes-Baek) : iya.., masak namanya female. Nggak mungkin kan?
Dila : eh iya iya (muka malu)

wes, abis itu aku melakukan hal-hal yang bodoh saking tegangnya
  • metiknya salah. Pak Yahya se mbingungi. Katanya suruh pake jari telunjuk ma tengah, ternyata yang lagu solo itu metiknya pake jari P (Jempol)
  • salah neken. Harusnya neken re malah malah aku neken sol di kres (tapi metik senarnya bener lo. diketawain ma Pak Keliatan Baek tapi Judes :P)

yeah. hope for the best!

No comments:

Post a Comment