Friday 20 March 2009

Oke. Berarti aku ditulari atau menulari?

Smala terjangkiti virus sakit mata. Anak smala pertama yang aku tahu kena sakit mata itu salah satu anak kelas X yang namanya mirip ma temenku. Matanya tu mpe merah banget, tapi aku nggak merasa deket-deket ma dia jadinya aku tenang-tenang aja. Tiga hari kemudian aku kan ke kelas XIP4. Disana ada mbak su yang terjangkiti sakit mata. Aku si liat mbak su tapi cuma dada dada dari jauh. Wes tanpa curiga gitu tautau sorenya...
Gilagilagila. menyebalkan!
aku kena sakit mata!. Trus udah gitu mataku sempet bengkak sebelah dah gitu merah banget. masak kate bilang mataku itu ngalah-ngalahin Edwin. huh!

beberapa hari kemudian aku melihat sesuatu yang mengejutkan. Lintang ma Rekky sakit mata juga!. hahahahahahahaha
Terus habis lomba maket....

Dila (D) : (masuk kamar) adek...., (lihat mata dek Hani, trus kaget) loh! matamu kok bengkak sebelah keak aku?
Adek Hani (H) : (terdiam). yo ketularan kamu!

dan.... papaku juga ketularan!

oh god..

pas lagi FBan Astro nge-chat aku dan dia memberikan fakta yang mengerikan tetapi menyenangkan. Ternyata kelas sepuluh yang kena sakit mata banyak banget dan ada satu kelas yang sakit mata mpe sepuluh orang.

-.-'

mari kita membuat IKASAK!
ikatan sakit mata smala!
yaay!
hahahahahahaha

1 comment: