Wednesday 1 April 2009

Oke.., maklum. Guru kan juga manusia

Aku menguak 'Sisi Gelap' guru-guru smala!

Pas itu aku kan lagi susulan fisika sama Osha di ruang guru. Aku disuruh duduk ma Pak Nur dideket gerombolan ibu-ibu guru yang lagi ngobrol, mereka si lagi bercanda, karena aku duduk dengan hati-hati biar ibuibu itu nggak liat kuteks yang menempel dengan indah di kukuku aku nggak begitu merhatiin mereka. Nah setelah duduk dengan sukses, aku mulai ngerjain. Awalnya aku bisa konsentrasi ngerjain, terus tautau ada yang nyetel lagu jaman dulu banget yang liriknya..

begini nasib jadi bujangan blablablabla....

oh god!, gimana bisa konsentrasi, udah gitu tautau pak guru agama yang lagi duduk di sebelahku dengan gejenya nyanyi lagu 'bujangan' itu. Gila, suaranya pek... ampun.. Udah nggak bisa konsen, dah gitu ada ibuibu yang ikut nyanyi 'begini nasib...nggak punya udang! ...jadinya saya yang merana...'. -.-'. mungkin aja gara-gara harga sembako naek, jadinya si ibu tadi nyanyinya kayak gitu. Sabar ya bu, dunia memang tidak selalu indah. :p

wew. terus udah gitu lama-lama gerombolan ibuibu tadi jadi nggosip. yang digosipin :
  • 'penunggunya' smala
  • 'penunggunya' rumah mereka
  • mandiin mayat
  • kerudung
  • nasi empal
  • bu supri (hmm. sepertinya aku tau siapa ini..)
tak berbobot..

ngomongin tentang ndengerin guru nyanyi, aku pernah denger pak Gogot karaokean.

ceritanya kan pas itu lagi S2EC. Nah.., aku kan lagi ngurusin piagam di TU. Sayup-sayup terdengar suara yang amat 'indah'. Karena penasaran aku melongok dan ternyata pak Gogot lagi karaokean!. Bayangkan pak Gogot yang kalo ngomong nggremeng nggak jelas itu nyanyi!. yah.., bayangkan saja, pasti langsung tau derita saya. Dan...pas lagi nyetempel, kupingku yang udah terganggu oleh pak Gogot ini ditambahi lagi ma suara ngorok!. Ya.., ternyata di sebelahku pak Wagino ngorok dengan suksesnya.

jadi..

Kuping kanan ndengerin pak Gogot nyanyi kuping kiri ndengerin pak Wagino ngorok.
'Amazing!'

No comments:

Post a Comment