Wednesday 8 April 2009

The Five People You Meet In Heaven

Selesai membaca buku akhir-akhir ini. Judulnya The Five People You Meet In Heaven. Ini buku berbahasa inggris pertama yang berhasil aku baca sampe akhir! akhirnya perjuanganku selama 4 bulan (lama soalnya bukunya sempet ilang.. :p) terbayar sudah

hahaha..


benernya di rumah aku punya banyak buku cerita dengan bahasa English gitu.., tapi ya pada nggak selese baca semua. Males se.

wew

aku nggak mau nge-review banyakbanyak soalnya buku ini agak mikir. Jadi kalo mau nulis review harus mikir dulu, dan aku lagi males mikir. :p
. hahahaha.

Yang jelas habis mbaca buku ini aku kepikiran tentang tujuanku hidup di dunia, siapa aja yang pernah aku sakiti, siapa aja yang pernah aku bantu tanpa sepengetahuanku.
weew.

better you read itu by yourself. :D
buku yang bagus...

No comments:

Post a Comment